Popular Post


Halo kawan" gamers. kali ini sudah ada bocoran tentang MODOO MARBLE OFFLINE nih .
saya sendiri sudah bisa memainkan game ini secara offline. tapi agak ribet juga sih install dan 
seting gamenya . bikin database terus edit IP untuk LAN juga. 

tapi kawan" tidak usah khawatir. saya sudah menyediakan game dan database
yang sudah saya seting sendiri. jadi tinggal diinstall dan dimainkan saja. kawan" bisa download
filenya dibawah ini. harap dibaca terlebih dahulu.

• Modoo Marble Offline Launcher + Database : Download disini

Peringatan : File ini berisi Launcher + Database System Manager.
Anda bisa install SQL Server dan memulai membuat DATABASE. maka akan otomatis meng
execute query dari game tersebut..
Anda harus memasukan Launcher Modoo Marble Offline pada folder Client Modoo Marble Indo.
Jika anda mengalami Database Error . pastikan MySQL anda sudah aktif.
anda bisa mendownload mysql melalui pencarian  di google

Untuk Mencoba Anda bisa login Launcher dengan menggunakan ID dan Password ini :

ID : marble-offline.blogspot.com
Password : modoo1234

Kaya gini nih Modoo Marble Offlinenya..
                     

 Launcher Modoo Marble Offline


Pada saat di lobby.


Main LAN


{ 23 komentar... read them below or Comment }

  1. saya mau tanya ?? ini cara instalnya gimana tolong jelasin step by step

    tolong jawab secepatnya

    BalasHapus
  2. cara daftar.a gimana?
    terus kan ada di suruh isi pin, itu isi apa ya ?




    tolong dijawab ya ^^

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. database di sql server dinamain apa?

    BalasHapus
  5. bikin dong sd Gundam Capsule fighter offline :3

    BalasHapus
  6. koq link nya kalo di klik "Untiled" terus sih.??

    BalasHapus
  7. database nyaa ERROR !!! HUUUUHH -,-

    BalasHapus
  8. ccd nih di tipu
    g bisa di maenin
    diinstall aja belom uda eror gini payah....

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. DATABASES ERROR padahal MYSQL udah aktif

    BalasHapus
  11. kk saya kan dh download modoo marble offlinenya, tapi pas extract nya bisa
    pas mw login tiba2 langsung error

    BalasHapus
  12. gan ane dah instal MySQl tp ttp gak bsa jalan, knapa tu????

    BalasHapus
  13. iya nih,.. dah download MySQL'a,
    tapi gmana cara configure lanjutannya

    BalasHapus
  14. ada vidio tutorial instalnya ga

    BalasHapus
  15. gan minta link downloadm mysql

    BalasHapus
  16. njirrr copy paste dari blog lain gw udah ngeliat dari blog laen huh

    (Bukan pemilik asli akun ini hehe )

    BalasHapus
  17. saya puny modoo tpi saya bingung cra main kan ny dan gx bisa di buka . gimana nie modoo marble indonesia ?

    BalasHapus
  18. game keren pada masanya yang sekarang masih eksis untuk di Versi Android

    BalasHapus

- Copyright © 2013 Gerry Alfarid's Blog - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Gerry Alfarid -